in

Tuesday, February 25, 2014

Pacaran, sejoli dipotret lalu di-mention ke Twitter Ridwan Kamil

Pacaran, sejoli dipotret lalu di-mention ke Twitter Ridwan Kamil

Pasangan muda mudi sedang asyik pacaran di Taman Pranatayuda, Bandung. Gerah melihat muda mudi sedang pacaran, seseorang memotretnya lalu diposting ke Twitter dan di-mention ke Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Tindakan iseng itu dilakukan oleh pemilik akun Twitter @halonisa. Pagi ini dia memposting orang lagi pacaran, lalu 'dilaporkan' ke Ridwan Kamil.
Tak lama setelah memposting foto tersebut ke Twitter, @halonisa dikomentari temannya. Dia dianggap sirik lantaran masih jomblo.
Nisa pun membalasnya. Bukan masalah sirik, tapi lokasi pacarannya di depan sekolahnya dulu dan pada jam sekolah, sehingga bisa mengganggu anak-anak sekolah.
"@halonisa bkn masalah manusiawi tp tolong itukan depan sekolah saya sendiri RT @brahmasat: manusiawi cma ga pda tmptnya & blum cukup umur @ridwankamil," demikian tulis @halonisa sekitar dua jam lalu di Twitter.
Dalam foto yang diposting @halonisa, dua sejoli sedang memadu kasih. Sang wanita yang memakai seragam sekolah sedang merebahkan kepalanya ke pangkuan sang pria.
Ridwan Kamil memang wali kota yang melek sosial media. Lewat akun Twitter-nya @ridwankamil, dia sering menyapa para followernya. Bahkan, dia mewajibkan anak buahnya untuk membikin akun Twitter.(merdeka/25/2/14)

No comments:

Post a Comment